Sosok

Wuidih...Celine Dion Basah Kuyup Bermandi Gatorade

Celine Dion bermandi Gatorade

Celine Dion basah kuyup dengan bermandi Gatorade selama video perkenalan kejutan di acara TV AS Sunday Night Football.

Penyanyi My Heart Will Go On membintangi video prarekaman yang ditayangkan sebelum pertandingan sepak bola Amerika langsung Minggu malam antara Dallas Cowboys dan Pittsburgh Steelers.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mengenakan kaus vintage yang memperingati pertandingan Cowboys vs. Steelers Super Bowl pada tahun 1996, penyanyi Kanada itu menuturkan, "Saya pikir hal favorit saya tentang permainan ini adalah kekuatannya untuk menghubungkan siapa kita dengan siapa kita sebelumnya, untuk membuktikan kenangan kita yang paling kuat, cinta kita yang paling abadi dapat tinggal bersama kita selamanya. Anda tahu apa yang saya bicarakan, bukan?"

Saat lagunya tahun 1996 It's All Coming Back to Me Now diputar di latar belakang, Dion melanjutkan, "Terkadang, di beberapa malam, semuanya kembali begitu saja. Kisah cinta. Yah, mungkin bukan 'cinta' seperti yang biasa saya nyanyikan. Tapi tetap saja... bekerja samalah dengan saya di sini."

Ia menambahkan,"Seperti malam ini, membangkitkan kembali keajaiban yang pernah mereka hasilkan. Cowboys dan Steelers, klasik abadi pada Minggu malam."

Pelantun lagu Think Twice itu kemudian tampak terkejut saat Gatorade berwarna oranye dingin menghujaninya, membuatnya basah kuyup.

Setelah mandi dengan Gatorade, Dion membuktikan bahwa ia menanggapi lelucon itu dengan gembira dengan menyeringai dan mengepalkan tangan ke udara.

Sesuai tradisi, pemain sepak bola Amerika menuangkan pendingin berisi Gatorade dan es ke kepala pelatih mereka setelah kemenangan yang berarti.

Dion perlahan kembali ke kehidupan publik tahun ini setelah mengambil cuti untuk fokus pada kesehatannya setelah didiagnosis dengan SStiff Person Syndrome pada tahun 2022.

Ia secara khusus bernyanyi dari Menara Eiffel di Paris selama Upacara Pembukaan Olimpiade pada bulan Juli.