Sana Sini

Justin Timberlake Batalkan Pertunjukan Forget Tomorrow World Tour di New Jersey Gegara Cedera

Justin Timberlake

Justin Timberlake telah membatalkan salah satu pertunjukannya, karena "cedera." Penyanyi SexyBack itu membuat pengumuman di laman Instagram-nya hanya beberapa jam sebelum ia dijadwalkan naik panggung untuk konser terbaru dalam Forget Tomorrow World Tour.

"Saya sangat menyesal menunda pertunjukan malam ini. Saya mengalami cedera yang menghalangi saya untuk tampil," tulisnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya sangat kecewa tidak dapat bertemu dengan kalian semua - tetapi saya sedang berusaha untuk menjadwalkan ulang secepatnya."

"Saya berjanji akan menebus kesalahan dan memberikan pertunjukan yang pantas untuk kalian semua. Terima kasih atas pengertian kalian. Selalu menghargai dukungan kalian.'"

Bintang berusia 43 tahun itu tidak menyebutkan jenis cederanya. Ia masih dijadwalkan tampil pada hari Jumat di Wells Fargo Center di Philadelphia.

Pengumuman Justin muncul setelah beberapa bulan yang sulit. Pada bulan Juni, ia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk setelah melewati rambu berhenti di Hamptons.

Ketika ia ditilang, Justin dilaporkan berkata pelan, "Ini akan merusak tur."

Ia kemudian menandatangani kesepakatan pembelaan, yang berarti ia tidak akan menghadapi tuntutan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sebaliknya, ia mengaku bersalah atas dakwaan pelanggaran yang dikurangi yaitu mengemudi dalam keadaan cacat.

Baru-baru ini terungkap bahwa pada malam ia ditilang, Justin sedang keluar dengan mantan rekan bisnisnya, dan mantan penata gaya istrinya Jessica Biel, Estee Stanley, dan suaminya yang seorang produser, Byran Furst.

Dilaporkan oleh TMZ bahwa seorang teman wanita mencoba campur tangan ketika polisi menghentikan Justin,"Apakah kamu akan menangkap Justin Timberlake?" dan menawarkan untuk mengantar bintang itu pulang."