Sosok

Billie Eilish Merasa Aman Jika Kamala Harris Sebagai Presiden

Billie Eilish

Billie Eilish telah menjelaskan bahwa dia akan "merasa aman" dengan Kamala Harris sebagai presiden Amerika Serikat.

Penyanyi papan atas itu dan saudara laki-lakinya yang juga penulis lagu Finneas sebelumnya telah mendukung politisi berusia 59 tahun itu untuk memenangkan pemilihan umum 2024 mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dan sekarang penyanyi No Time to Die, 22 tahun, telah menjelaskan lebih lanjut mengapa dia lebih suka Harris memenangkan pemilihan daripada kandidat Republik Donald Trump.

Dia mengatakan kepada Vogue, "Banyak penggemar saya akan dapat memilih untuk pertama kalinya. Jadi saya seperti, 'Apakah Anda menyukai kebebasan?'"

Dia menambahkan, "Presiden wanita pertama? Akan sangat menakjubkan. Saya ingin merasa aman sebagai seorang wanita di negara saya."

Bulan lalu, Eilish dan saudara laki-lakinya menyampaikan niat mereka untuk memilih Harris dan pasangannya Tim Walz pada hari pemungutan suara.


Ia mengatakan dalam unggahan di media sosial, "Kami memilih Kamala Harris dan Tim Walz karena mereka berjuang untuk melindungi kebebasan reproduksi, planet, dan demokrasi kita."

Finneas, 27 tahun, menambahkan, "Kita tidak bisa membiarkan para ekstremis mengendalikan hidup, kebebasan, dan masa depan kita. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka dan agenda Project 2025 yang berbahaya adalah dengan memilih Kamala Harris."

Eilish kemudian menambahkan pada saat itu, "Pilihlah seolah-olah hidup Anda bergantung padanya. Karena memang begitu."

Rakyat Amerika akan pergi ke tempat pemungutan suara pada 5 November untuk memutuskan apakah Wakil Presiden Harris saat ini atau mantan Presiden Trump yang akan memimpin negara.