Leisure

8 Film Hollywood Baru Segera Tayang pada Oktober 2024, Apa Pilihan Anda?

Joaquin Phoenix dalam Joker: Folie à Deux.

Menjelang Oktober, kita bisa menyaksikan sejumlah film Hollywood seru segera hadir. Satu di antaranya adalah Joker: Folie à Deux yang diperkirakan bisa meraup jumlah penonton yang tinggi.

Selain itu, masih banyak film yang bisa dinantikan tahun ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah daftar film Hollywood yang akan tayang pada Oktober mendatang:

1.Joker: Folie à Deux
Rilis: 4 Oktober

Jika Joker tidak meraup 1 miliar dolar AS di seluruh dunia, akan sulit untuk mengajukan sekuel mengingat Bruce Wayne muda di film pertama setidaknya 15 tahun lagi akan menjadi Batman.

Dan Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) bukanlah Joker yang sangat mengancam dibandingkan dengan inkarnasi sebelumnya yang diperankan oleh Jack Nicholson dan Heath Ledger.

Namun, hal itu tidak menghentikan Academy Awards untuk memberikan Phoenix Oscar untuk predikat Aktor Terbaik untuk peran utamanya.

Joker: Folie à Deux memperkenalkan Lady Gaga sebagai Harleen Quinzel, wanita yang ditakdirkan untuk jatuh cinta pada Joker dan menjadi Harley Quinn-nya.

Keduanya saling jatuh cinta karena mengalami kegilaan yang sama dan cinta akan mengubah sekuel Joker menjadi musikal.

Jadi, untung saja Gaga bisa bernyanyi dan agaknya itulah alasan mengapa dia dipilih sejak awal.

Baca Juga: Ancaman Ransomware Meningkat di Indonesia, Apa yang Harus Kita Lakukan?

2.White Bird
Tanggal rilis: 4 Oktober

White Bird adalah sekuel Wonder yang telah lama tertunda, yang anehnya, berfungsi sebagai prekuel dan sekuel film sebelumnya tanpa terlalu banyak kaitan di antara keduanya.

Untuk adegan masa kini, Bryce Gheisar kembali memerankan Julian Albans, si pengganggu Wonder yang harus membayar harga atas kekejamannya.

Untuk membantu Julian menjadi orang yang lebih baik, neneknya, Grandmère (Helen Mirren), berbagi kisah hidupnya selama Perang Dunia II di Prancis yang diduduki.

Di situlah sebagian besar film berlangsung, saat Grandmère muda menggunakan nama aslinya, Sara Blum (Ariella Glaser).

Sebagai seorang gadis Yahudi, kehidupan Sara dalam bahaya.

Satu-satunya yang dapat menyelamatkannya adalah Julien Beaumier (Orlando Schwerdt), seorang remaja yang terserang polio yang diganggu tanpa ampun oleh teman-temannya.

Bersama-sama, Sara dan Julien dapat menemukan cinta yang lebih kuat daripada kebencian.


3.Piece by Piece
Tanggal rilis: 11 Oktober

Kapan film Lego bukan film Lego?

Dalam kasus ini, jawabannya adalah ketika film tersebut benar-benar merupakan film biografi musik untuk Pharrell Williams.

Piece by Piece mungkin dapat diceritakan sebagai film konvensional, tetapi mengubah kisah hidup Williams menjadi pengalaman animasi bergaya Lego dapat menarik lebih banyak penonton.

Ini terutama jika Joker: Folie à Deux memonopoli penonton dengan rating R pada saat yang sama.

Gwen Stefani, Kendrick Lamar, Timbaland, Justin Timberlake, Busta Rhymes, Jay-Z, dan Snoop Dogg juga menyumbangkan suara dan gambar Lego mereka untuk film ini, tetapi ini adalah kisah Williams.

Tentunya, kita penasaran untuk melihat apakah eksperimen ini berhasil.

Baca Juga: The Cure Rilis Album Baru Pertama dalam 16 Tahun pada 1 November

4.Terrifier 3
Tanggal rilis: 11 Oktober

Tidak akan ada banyak kegembiraan Natal di Miles County tahun ini karena Art the Clown (David Howard Thornton) berperan sebagai Sinterklas … dan Anda tidak akan menyukai apa yang ditinggalkannya di bawah pohon Natal.

Setiap film horor slasher membutuhkan gadis terakhir, dan dalam kasus ini, Lauren LaVera mengulangi perannya sebagai Sienna Shaw dari Terrifier 2.

Sienna berhasil mengalahkan dan membunuh Art the Clown saat terakhir kali dia mengamuk.

Bisakah Sienna melakukan keajaiban Natal dan melakukannya lagi? Karena bukan hanya nyawanya yang dipertaruhkan. Setiap menit saat Art masih bebas, korban lain mungkin akan jatuh.

5.Flight Risk
Tanggal rilis: 18 Oktober

Mel Gibson telah dibebaskan sebagian dari penjara film arus utama untuk film thriller berikutnya, Flight Risk, yang akan dirilis secara penuh di bioskop oleh Lionsgate.

Kecuali Gibson hanya menyutradarai film ini, yang memberi Mark Wahlberg kesempatan untuk memerankan Colin Farrell sebagai pembunuh bernama Daryl Booth.

Daryl disewa untuk memberangkatkan informan kriminal, Winston (Topher Grace dari That ’90s Show), dan agen FBI yang mengawalnya, Madelyn Harris (Michelle Dockery).

Meskipun trailer tersebut mengungkap bahwa Madelyn dan Winston selamat dari pertarungan awal mereka dengan Daryl, trailer tersebut membuat mereka berada dalam posisi yang buruk di pesawat yang tidak mereka ketahui cara menerbangkannya.

Mereka tidak dapat mempercayai Daryl untuk mendaratkan pesawat dengan aman, dan dia bukan satu-satunya yang ingin membunuh mereka.

Baca Juga: Mungkinkah Galaxy S25 Ultra Lebih Unggul Dibandingkan iPhone 16 Pro Max? Simak Prediksinya

6.Smile 2
Tanggal rilis: 18 Oktober

Saat Anda tersenyum, seluruh dunia ikut tersenyum bersama Anda... kecuali dalam waralaba Smile.

Smile pertama meraup keuntungna besar, terutama untuk film horor.

Film tersebut mengungkap adanya kutukan yang menyebabkan korbannya meninggal dengan senyum menyeramkan di wajah mereka.

Jika Anda bernasib buruk akibat menyaksikannya, maka Anda adalah orang berikutnya yang akan terkena kutukan tersebut.

Naomi Scott menjadi bintang utama sekuel ini sebagai Skye Riley, bintang pop yang sangat mirip Taylor Swift yang hidupnya sudah hancur karena tekanan ketenaran. Keadaan akan semakin buruk bagi Skye saat ia menjadi korban kutukan berikutnya, dan ia menyaksikan senyum mengerikan di wajah orang-orang di sekitarnya saat sesuatu yang jahat bergerak untuk membunuh.

7.Venom: The Last Dance
Tanggal rilis: 25 Oktober

Venom: The Last Dance konon akan menjadi film Venom "terakhir" yang menampilkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan simbiot aliennya.

Detail plot belum dirilis, tetapi dari trailernya, kita tahu bahwa Chiwetel Ejiofor berperan sebagai seorang prajurit yang mencoba melacak dan menangkap Venom.

Juno Temple berperan sebagai seorang ilmuwan dengan tujuan yang sama.

Di luar itu, kita tidak tahu apa yang akan terjadi, atau apakah ini atau apakah film ini dapat mencegah keruntuhan film-film Sony yang mirip Spider-Man.

Baca Juga: Lady Gaga Rilis ‘Harlequin’, Album Pendamping Film Joker: Folie à Deux
8.Your Monster
Tanggal rilis: 25 Oktober

Tidak banyak film horor komedi romantis, tetapi bukan hal yang sepenuhnya asing di Hollywood.

Caroline Lindy menulis dan menyutradarai Your Monster, yang menampilkan bintang Scream 5 dan Abigail Melissa Barrera sebagai Laura Franco, seorang wanita muda yang sedang mengalami putus cinta yang parah dan diagnosis kanker yang berpotensi fatal.

Kehidupan Laura berubah menjadi aneh ketika dia menemukan monster sungguhan di lemarinya, yang diperankan oleh Tommy Dewey.

Monster ini mungkin adalah pria terbaik yang pernah ditemui Laura, dan mereka memulai romansa bersama.

Namun, apakah cinta mereka dapat bertahan dari sifat mereka masing-masing — dan prognosis Laura — masih harus dilihat.