Leisure

Sebentar Lagi Selesai, ????????????????Jangan Ketinggalan Aksi Lee Min Ho yang Memukau di Pachinko 2

Musim kedua Pachinko menarik perhatian dengan Lee Min-ho & Kim Min-ha yang menampilkan penampilan akting yang memukau.

“Pachinko”, kisah populer yang dimulai dengan cinta terlarang, mengisahkan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan yang tak terlupakan di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Saat musim kedua mendekati episode terakhirnya, Lee Min-ho dan Kim Min-ha terus memikat penonton global dengan penggambaran mereka yang bergema lintas batas dan lintas generasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada musim pertama, Kim Min-ha memikat penonton dengan penggambarannya tentang kepolosan dan keberanian Sun-ja muda, sementara Lee Min-ho memberikan kedalaman pada Han-su, karakter yang terpecah antara cinta dan ambisi.

Sekarang, tujuh tahun setelah peristiwa musim 1, mereka bersatu kembali sebagai seorang ibu tangguh yang menafkahi keluarganya dan seorang pedagang senjata berdarah dingin.

Chemistry mereka di layar terus memukau penonton di seluruh dunia.

Yang paling mencolok adalah bagaimana Kim Min-ha dan Lee Min-ho sepenuhnya mewujudkan perubahan yang dialami karakter mereka.

Dari penampilan mereka yang masih muda hingga karakter mereka yang lebih dewasa dalam mengarungi era yang penuh gejolak, penampilan mereka meninggalkan kesan abadi, dengan jelas menangkap perjalanan waktu.

Berdasarkan buku terlaris New York Times, "Pachinko" musim ke-2 dengan hati-hati merangkai kisah tentang harapan dan impian keluarga imigran Korea.

Musim yang terdiri dari delapan episode ini dirilis setiap minggu di Apple TV+, dengan episode baru yang ditayangkan setiap hari Jumat hingga tanggal 11 Oktober.

Episode ketujuh akan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober.