Musik

Madonna Mulai Menggarap Album Baru dengan Produser Stuart Price

Madonna dan Stuart Price

Madonna tengah menggarap album baru dengan produser Stuart Price. Ratu Pop itu bekerja sama dengan Price dalam rekamannya yang diakui pada tahun 2005 'Confessions on a Dance Floor' serta Celebration Tour baru-baru ini.

Keduanya akan berkolaborasi di studio sekali lagi saat pembuat lagu hit 'Material Girl' itu merencanakan album pertamanya sejak 'Madame X' tahun 2019.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seorang sumber mengatakan kepada kolom Bizarre di surat kabar The Sun: "Stuart dianggap telah membantu Madonna kembali ke bentuk semula dengan album 'Confessions' mereka, jadi baginya untuk mulai bekerja sama lagi dengannya adalah hal yang sangat menggembirakan."

"Rekaman itu luar biasa dan Madonna gembira dengan apa yang dapat mereka hasilkan."

"Sudah lima tahun sejak ia merilis 'Madame X', yang merupakan album konsep dan Madonna siap untuk merilis beberapa lagu baru."

"Bekerja sama dengan Stu dalam turnya menyalakan kembali percikan api itu. Dia bersemangat dan tidak sabar untuk memulainya."

Penyanyi berusia 66 tahun itu mengonfirmasi bahwa dia bekerja dengan Price di studio rumah Price di London melalui serangkaian unggahan di Instagram.

Dia juga membagikan foto dirinya dan pacarnya Akeem Morris saat menyemangati Chelsea untuk meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Primer melawan Brighton di Stamford Bridge pada akhir pekan.

Tahun lalu Price mengungkapkan bagaimana penyanyi 'Hung Up' itu meyakinkannya untuk terlibat dalam Celebration Tour yang menandai 40 tahun kariernya di dunia musik.

Dia bilang,"Ketika dia mengumumkan tur hits terbesarnya, saya meneleponnya hanya untuk mengatakan, 'Selamat, saya pikir ini ide yang bagus."

"Dan dia berkata, 'Saya hanya memikirkan Anda, dan saya pikir Anda akan menjadi orang yang tepat untuk bekerja sama dalam hal ini.' Jadi dua minggu kemudian, saya pergi ke New York."