Leisure

Sibuk dengan Karier Masing-Masing, Benarkah Anggota Blackpink Berkonflik?

Blackpink disebutkan saling berkonflik karena sibuk masing-masing.

Sejak melakukan aktivitas individu di luar YG Entertainment, para anggota BLACKPINK telah fokus pada karier solo mereka.

Saat tulisan ini dibuat, tiga dari empat anggota telah memiliki jadwal perilisan musik, sementara Jisoo memiliki lebih dari satu serial drama yang akan segera dirilis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sambil merenungkan pertunjukan dukungan publik antar anggota untuk aktivitas solo mereka, diskusi tentang dukungan Lisa untuk anggota lain telah muncul.

Beberapa menggunakan unggahan media sosial anggota lain untuk menunjukkan dukungan (dan dugaan kurangnya dukungan dari Lisa), sementara penggemar membantah bahwa sang idola menunjukkan dukungannya untuk anggota lain dengan cara lain.

Klip lama Jisoo yang berbicara tentang persaingan dan para anggota yang saling bersaing telah muncul kembali.

Pada tahun 2023, Jisoo menjadi bintang tamu di My Alcohol Diary (juga dikenal sebagai No Prepare) milik Lee Youngji untuk mempromosikan albumnya Flower.

Di salah satu bagian episode, Youngji menyebutkan bahwa beberapa orang mungkin berpikir bahwa karena grup tersebut sangat populer, mungkin ada konflik antara para anggota atau bahwa anggota tertentu memiliki masalah dengan yang lain.

Jisoo mengakui bahwa para anggota tertawa ketika mereka melihat hal-hal seperti itu dan mengubahnya menjadi lelucon.

Dia bahkan secara khusus menyebutkan keadaan seperti yang saat ini beredar, menunjukkan bahwa mereka menyadari bagaimana hal itu terlihat dan membuat lelucon.

Klip ini muncul kembali saat para penggemar membela hubungan grup tersebut satu sama lain.

Seperti yang dituliskan oleh pemilik akun X @misskhiel berikut ini:

"Mereka yang meragukan gadis-gadis #Blackpink ketika datang saling mendukung terutama #LISA. Sepertinya kalian semua tidak pernah mengenal BP sama sekali. Gadis-gadis ini telah bersama begitu lama, mereka lebih mengenal satu sama lain daripada kita."

Menurut dia, ikatan anggota Blackpink terlalu kuat.

''Jika kalian berpikir ingin berpisah, mereka tidak akan melakukannya. Lihat bagaimana keempatnya sejak awal, jika ingin sukses, sukses bersama baik sebagai solois atau sebagai BP. Bahasa cinta LISA tidak memposting di media sosial, tetapi menghabiskan waktunya dengan saudara perempuannya. Anda tidak akan pernah tahu apakah dia menghabiskan waktu di studio, menemani saudara perempuannya merekam lagu, atau syuting video klip. Anda ingin pemasaran? Karena LISA memiliki 100+ juta pengikut di IG? Apakah itu alasan Anda ingin dia memposting lagu-lagu baru saudara perempuannya?"