Beyonce Merancang Mode 'Album yang Dapat Dikenakan'

Sana Sini  
Instagram/beyonce/Beyonce
Instagram/beyonce/Beyonce

Beyonce, penyanyi "Cuff It" itu mengumumkan terjun ke pakaian couture di posting Instagram baru hari ini, mengungkapkan bahwa dia ikut merancang koleksi khusus untuk Balmain sehubungan dengan tur stadion yang akan datang.

Dijuluki "Renaissance Couture", potongan-potongan itu terinspirasi oleh lagu-lagu di albumnya tahun 2022 dengan nama yang sama - dengan masing-masing berkoordinasi dengan satu lagu - dan Beyoncé menggambarkan pengalaman membuatnya sebagai "pembebasan".

Seperti dilansir PageSix, pelantun "Break My Soul" itu membintangi salah satu kreasinya di sampul majalah Vogue Prancis bulan April. Ia mengenakan gaun hitam lengan panjang yang ditutupi kancing perak bersama dengan topi baja berkerudung yang serasi dengan topi besar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Instagram/beyonce/Beyonce
Instagram/beyonce/Beyonce

Dia juga memakai gaun itu di postingan Instagram-nya hari ini, berpose tanpa topi saat direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing, memberinya ciuman di pipi.

Bersamaan dengan foto manisnya, dia berbagi video yang menampilkan beberapa penampilan, termasuk lampu gantung kaca yang dibuat menjadi atasan, pelindung dada perak dengan paku, dan gaun beludru merah muda di atas sepatu bot - bersama dengan topi emas yang luar biasa - yang dia kenakan setelah terakhir kali di Grammy bulan ini.

Salah satu dari over-the-top 'fits menampilkan gaun mini perak yang terbuat dari perada, dipasangkan dengan jubah yang serasi, sementara model kelima memamerkan jumpsuit berpayet hitam-putih dengan lengan bulu dan pinggang korset putih.

“Terima kasih @olivier_rousteing dan @balmain karena telah menghidupkan RENAISSANCE dalam couture,” penyanyi “Run the World” berusia 41 tahun itu menulis di postingan. “Terima kasih telah mengizinkan saya merayakan bentuk manusia, mengambil risiko artistik, mendorong batasan, dan mengekspresikan diri dengan bebas.”

Berdasarkan Vogue Prancis, Rousteing "terpesona" oleh rekor hit tahun lalu "dan membuat 16 pakaian, bergandengan tangan dengan Beyoncé sendiri" untuk membuat "album pertama yang dapat dikenakan".

Ini bukan pertama kalinya pelantun "Halo" itu terjun ke dunia mode, dengan berita Balmain menyusul pengumuman kemarin bahwa Beyoncé dilaporkan telah berpisah dengan Adidas menyusul anjloknya penjualan lini Ivy Park-nya. Mengenai penampilan Balmain-nya, kami sangat menantikan tur musim panas ini untuk melihat apakah ada di antara mereka yang bersinar di atas panggung.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image