Sana Sini

Rose BLACKPINK dan Youn Yuh-Jung Jadi Co-Host Acara di The Met

IG/roseblackpinks/Rose BLACKPINK
IG/roseblackpinks/Rose BLACKPINK

Idola K-pop Rosé dari girl grup BLACKPINK dan aktris peraih Oscar Youn Yuh-Jung akan menjadi co-host acara di The Metropolitan Museum of Art di New York City. The Met mengumumkan bahwa Rosé dan Youn, bersama dengan aktris Tiongkok Song Jia, akan menjadi pembawa acara bersama untuk merek kecantikan Korea Sulwhasoo di museum akhir bulan ini pada 29 Maret. Ketiga selebritas tersebut adalah duta global dari merek kecantikan.

Dalam siaran pers Kamis lalu waktu setempat, The Met mengungkapkan bahwa pihaknya bermitra dengan Sulwhasoo dalam perjanjian selama setahun yang bertujuan untuk meningkatkan program dan kegiatan di Museum untuk membantu “merayakan warisan global”. Salah satu program tersebut adalah diskusi panel tahunan 'Women and the Critical Eye' The Met, yang akan diadakan pada 13 April tahun ini.

IG/yuh_jung_youn/Youn Yuh-Jung
IG/yuh_jung_youn/Youn Yuh-Jung

“Kemitraan yang menarik ini memberikan dana penting untuk program dan acara Museum,” kata Max Hollein, Direktur The Met Marina Kellen French, seperti dilansir NME. “Kami sangat berterima kasih kepada Sulwhasoo atas dukungan visioner mereka terhadap misi The Met untuk menghubungkan orang-orang dengan seni dan merayakan warisan budaya.”

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“The Met adalah tujuan ikonik untuk seni dan budaya. Kemitraan antara kami adalah perayaan kekuatan warisan di dunia yang serba cepat, sesuatu yang kami harap akan melibatkan dan menginspirasi banyak orang,” tambah Jung Ga-yoon, Wakil Presiden Senior Sulwhasoo.

Dalam berita BLACKPINK lainnya, girl grup tersebut baru-baru ini menjadi girl grup yang paling banyak streaming di Spotify dengan lebih dari 8,8 miliar streaming di layanan tersebut per Rabu (8/3), selain predikat mereka sebagai band yang paling banyak berlangganan di YouTube.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image