20 Tahun Berkarya, Astrid Pun Ikut Menulis Lagu

Musik  
IG/astridbasjar
IG/astridbasjar

Jadikan Aku Yang Kedua, ingat kan lagu yang dipopulerkan oleh Astrid Sartiasari dikenal dengan Astrid? Lewat lagu karya M. Novi Umar yang menjadi juara di ajang kompetisi CILAPOP 2006 nama Astrid terkerek tinggi. Melalui lagu berirama centil dan agak childish ini karier bermusik Astrid melesat kencang.

Nah, pada 27 Januari nanti, perempuan kelahiran 27 Januari 1982 itu bakal merilis single Jadikan Aku Ratu. Pada perilisan single anyar itu sekaligus menandai 20 tahun Astrid berkarya di industri musik Indonesia. Selain itu, untuk kali pertama Astrid terlibat langsung dalam pembuatan lagu dan penggarapan musiknya.

“Temanya juga seru, sepertinya kelanjutan 'Jadikan Aku Yang Kedua', tapi kali ini maunya jadi satu-satunya!” tutur Astrid. Ia menuliskan lagu ini bareng Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama 20 tahun, menurut Astrid, ia dikelilingi dan didukung oleh orang terbaik yang berjuang bersama dirinya. "Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil men-Jadikan Aku Ratu,” ujar Astrid.

Single Jadikan Aku Ratu, cerita Astrid, adalah awal dari perjalanan karier bermusik untuk lebih produktif dibanding tahun sebelumnya. "Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. Doakan semoga lancar ya,” ungkapnya.

Menurut Astrid, lagu Jadikan Aku Ratu tetap masih relevan untuk pendengar musik yang lebih muda.Karakter vokalnya yang unik diyakini bakal memberi kejutan manis bagi pendengar setianya.

Astrid berharap di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan offair, ia bisa secara konsisten berkarya dan merilis lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image