The Ngiders, Datangi Warga Ciptakan Tangsel Sehat

News  
Pemkot Tangsel
Pemkot Tangsel

Letak Tangerang Selatan yang berbatasan dengan berbagai kabupaten dan kota,dinilai memiliki potensi wilayah yang mudah tersebar penyakit. Untuk itu, diperlukan secara bersama menggencarkan edukasi dan memaksimalkan pelayanan.

Pada acara Jambore Ngider Sehat di Cisarua, Bogor, kemarin, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengingatkan agar kesehatan masyarakat diutamakan.

“Kita hadir dibentuk sengaja untuk menjamin kesehatan masyarakat. Dulu kita menunggu orang sakit datang ke puskesmas kini harus berubah perspektifnya kita yang datang ke mereka,” ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Benyamin dengan mempersiapkan The Ngiders untuk kembali melayani, diharapkan kegiatan jambore bisa ikut memperkuat kesehatan masyarakat Tangerang Selatan. Ia mengingatkan The Ngiders untuk terus mengikuti perkembangan zaman modern dan membantu pemerintah kota mendukung program peningkatan kesehatan di Kota Tangerang Selatan.

“Pemerintah jangan ketinggalan, kita adopsi sistem marketing modern datangi warga. Yuk sama-sama bantu saya dengan Bang Pilar untuk menkampanyekan Ngider Sehat,” ucapnya.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengajak The Ngiders untuk terus meningkatkan dan melakukan tindakan preventif dan promotif agar tercipta masyarakat Tangerang Selatan yang sehat dan unggul.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image