Albert Hammond Jr.: The Strokes Bertahan Hingga Dua Dekade

Musik  
IG/alberhammondjr
IG/alberhammondjr

The Strokes band peraih Grammy Awards kategori album rock terbaik 2021 menyatakan bakal tetap langgeng karena memiliki pendengar kalangan anak muda. "Saya bisa memastikan bahwa kami akan terus bersama hingga 20 tahun lagi meski kebersamaan hingga saat ini tak pernah terbayangkan," tegas Albert Hammond Jr, gitaris The Strokes.

The Strokes bakal terus berjalan, ujar Hammond, bukan cuma menghabiskan waktu dengan bermain di panggung besar. Bahkan, katanya, bisa jadi malah tak akan ada tur panjang. "Kami hanya membuat rekaman-rekaman yang aneh," kata Albert dalam sesi wawancara dengan radio WKCR yang dikutip NME.

Band indie asal New York itu menegaskan tidak akan bubar. Mereka optimistis bakal bertahan hingga dua dekade mendatang. Kendati sempat hiatus selama dua tahun pada 2005 namun mereka masih terus berkarya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak pertama kali masuk ke industri musik pada 2000 silam, The Stroke telah merilis enam album penuh dan satu mini album. The Strokes yang beranggotakan Julian Casablancas (vokal), Albert Hammond Jr. (gitar), Nick Valensi (gitar), Nikolai Fraiture (bass), dan Fabrizio Moretti (drums) mengaku tak bakal berhenti berkarya.

Pada pergelaran All Points East 2023 di Victoria Park, LondonThe Strokes dijadwalkan bakal main bersama Yeah Yeah Yeahs 25 Agustus mendatang. "Saat tur, ada anak-anak kecil yang tahu beberapa lagu dari album 'The New Abnormal' dan mungkin tidak tahu karya-karya kami sebelumnya,"ujar Hammond,"Rasanya menyenangkan ketika kami memainkan lagu-lagu lama dan ingin mereka mengetahuinya."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image